Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Menteri di Bentara Budaya Jakarta Malam Ini

Kompas.com - 04/05/2012, 19:35 WIB
R. Adhi Kusumaputra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Tiga menteri hadir di Bentara Budaya Jakarta, Jumat (4/5/2012) malam ini, mengikuti acara musikalisasi puisi kebangkitan nasional.

Direktur Eksekutif Bentara Budaya Jakarta Hariadi Saptono kepada Kompas mengatakan, ketiga menteri itu adalah Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Azwar Abubakar.

Tampak hadir juga  Wakil Gubernur Jawa Tengah Rustriningsih, cendekiawan muslim Moeslim Abdulrahman, politikus Golkar Nurul Arifin,  pengusaha dan pemilik Garuda Food Sudhamek, Managing Director Sinarmas Gandi Sulistiyanto.

Para tamu diterima oleh Wakil Pemimpin Umum Harian Kompas St Sularto, Pemimpin Redaksi Harian Kompas Rikard Bagun, Wakil Pemred Trias Kuncahyono, dan Redaktur Senior August Parengkuan.

Musikalisasi puisi dan lagu kebangsaan dibawakan oleh artis senior Widyawati Sophan Sophian dan Endo Kondolagit, dengan skenario oleh Garin Nugroho.

"Pak Hatta Rajasa akan berwacana tentang kebangkitan nasional, diiringi musik," ujar Hariadi Saptono.
 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com