Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koboi Bandung Tewaskan 1 Orang

Kompas.com - 04/05/2012, 12:36 WIB
Didit Putra Erlangga Rahardjo

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com — Aksi kekerasan jalanan lebih seru dibandingkan dengan koboi Palmerah terjadi di Hegarmanah, Jumat (4/5/2012), sekitar pukul 10.20 tadi. Pelaku mengendarai mobil dan memepet mobil lain, lalu dua kali melepaskan tembakan.

Meski sudah terluka, korban dengan mobilnya, Toyota Land Cruiser, berupaya mengejar tetapi karena diduga banyak darah, dia kemudian kehilangan kontrol sehingga akhirnya menyeruduk ke sebuah tanah kosong. Dia pun meninggal di tempat.

Berdasarkan keterangan di lapangan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.20 di Jalan Kapten Tendean. Pelaku penembakan datang dengan mobil mendekati mobil yang dikendarai korban. Dua  tembakan dilepaskan dari dalam mobil pelaku ke dalam mobil korban.

Korban berupaya mengejar pelaku ke arah selatan. Diduga karena kehabisan darah, dia tidak bisa menguasai kendaraan sehingga mobil nyungsep di sebuah tanah kosong di samping rumah nomor 22.

Hingga berita diturunkan, petugaa kepolisian masih memeriksa mobil warna hitam doff milik korban bernomor polisi D 1 EB. Di kaca jendela pengemudi yang retak terlihat dua lubang  berukuran kecil diduga lubang peluru.

Korban, pria berusia di bawah 30 tahun dan memiliki tato di lengan kanan. Daerah di sekeliling tempat kejadian sudah ditutup dengan garis polisi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com