Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dahlan Iskan Atur Lawan Arus di Tol Pancoran

Kompas.com - 03/05/2012, 10:43 WIB
Didik Purwanto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Menteri BUMN Dahlan Iskan kembali membuat gebrakan. Meski tidak seheboh saat membuka pintu Tol Senayan beberapa waktu lalu, Dahlan kali ini ikut mengatur arus lalu lintas lawan arus (contra flow) di Tol Pancoran. Dahlan Iskan mulai ikut mengatur arus lalu lintas pada Kamis (3/5/2012) mulai pukul 08.45 di tol dalam kota Kilometer 3+050.

Dahlan juga sempat memantau perkembangan lalu lintas dan memastikan kebijakan lawan arus ini aman dan membuat lalu lintas semakin lancar hingga pukul 10.00. Seperti biasa, Dahlan Iskan hanya mengenakan kemeja putih lengan panjang dipadu celana hitam dan sepatu kets yang menjadi idamannya.

Dahlan juga sempat berbincang-bincang dengan pihak kepolisian setempat, khususnya yang mengatur lalu lintas di sekitar tol. Namun, berdasarkan info dari staf Kementerian BUMN, Dahlan Iskan tidak sedang menuju ke San Diego Hills, tempat pemakaman mantan Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih. Padahal, dalam jadwal kegiatannya hari ini, Dahlan memang harus mengikuti upacara pemakaman tersebut.

"Beliau sudah melihat almarhumah dan mau ada acara lain," kata Aziz, staf Kementerian BUMN, kepada Kompas.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com