Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polda Metro: Tak Ada Anak Pensiunan Jenderal Polri dalam Kasus Geng Motor

Kompas.com - 14/04/2012, 13:56 WIB
Iwan Santosa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto menepis adanya anak pensiunan jenderal polisi yang terlibat geng motor pembunuh Kelasi Satu Arifin Sirih.

"Tidak ada itu. Kabar bohong kaua ada anak pensiunan jenderal bintang dua terlibat kasus pembunuhan anggota TNI," ujar Rikwanto, Sabtu (14/4/2012) di Jakarta.

Sebelumnya, beberapa sumber di Mabes TNI AL menceritakan keheranan betapa lamban penyelidikan kasus tewasnya Arifin Sirih yang dibunuh geng motor karena berusaha menyelamatkan supir truk yang dipukuli gerombolan bermotor.

"Entah kenapa dompet Arifin masih ada di tempat kejadian setelah tiga hari. Sepeda motornya ada di dekat lokasi kejadian setelah enam hari. Apakah kasus ini diusut serius atau tidak," ujar beberapa perwira senior Mabes TNI AL.

Rikwanto menegaskan, polisi tidak akan mentoleransi teror geng motor. Menurut dia, polisi mengadakan patroli gabungan dengan TNI beberapa hari ini untuk mengantisipasi serangan geng motor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com