Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peserta Konvensi WAN IFRA Diimbau Tak Pulang Cepat

Kompas.com - 11/04/2012, 13:25 WIB
Ayu Sulistyowati,
Herpin Dewanto Putro

Tim Redaksi

NUSA DUA, KOMPAS.com- Gubernur Bali Made Mangku Pastika meminta para peserta Konvensi WAN IFRA di Nusa Dua agar tak cepat-cepat pulang, tetapi menikmati keindahan Bali terlebih dahulu.

"Hari ini Rabu, Anda sekalian kenapa tidak melanjutkan hingga Minggu. Jangan cepat pulang...nikmati dahulu alam dan bagian-bagian lain dari Pulau Bali," kata Made Manguku di hadapan Wakil Presiden Boediono dan ratusan peserta Konvensi WAN IFRA ke 12 di BNDCC Nusa Dua, Rabu (11/4/2012).

Ia bangga dan berterimakasih, Pulau Bali yang merupakan pulau kecil di Indonesia ini dipilih sebagai tuan rumah Konvensi WAN-IFRA. Konvensi ini berlangsung tiga hari mulai Selasa (10/4) siang dan dibuka Rabu ini oleh Wakil Presiden RI Boediono di BNDCC Nusa Dua.

Pastika mengakui, produksi film Holywood Eat, Pray, Love yang dibintangi Julia Robert ikut mengangkat nama Bali di dunia internasional. "Sekarang ini, saya senang ada perhelatan internasional begini, karena secara tidak langsung menguntungkan saya. Ini sama saja saya bisa promosi gratis soal Bali di sini," kata Pastika sambil tersenyum lebar di panggung saat pidato berbahasa Inggris.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com