Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iko Uwais Bantah Akan Jadi Liu Kang

Kompas.com - 19/03/2012, 13:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama aktor Iko Uwais memang tengah jadi bahan pembicaraan menyusul antusias warga asing yang mengapresiasi penampilannya dalam film The Raid. Bahkan beberapa waktu lalu, ada sebuah situs yang mencantumkan namanya sebagai kandidat Liu Kang, dalam film Mortal Kombat yang terbaru. Benarkah kabar itu?

"Haha, enggak kok, bohong itu. Pertama sih sempat kaget juga, tapi pas coba di cek kebenarannya, enggak benar kok," tutur Iko saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, akhir pekan lalu.

Ketika namanya disebut sebagai pemeran Liu Kang, tentu pria bernama lengkap Uwais Qorny tentu senang dibuatnya. Jika tawaran itu benar adanya, ia jelas tak akan menolaknya. Apalagi jika tawaran tersebut mengharuskannya beradu akting dengan aktor idolanya, Jackie Chan.

"Wah pengin banget tuh sama Jackie Chan. Di tampar-tamparin juga enggak apa-apa deh," candanya.

Saat ini, diakui Iko, ia tengah konsentrasi mempromosikan film The Raid. Setelah itu, ia kembali  dipercaya untuk menjadi penata laga dalam sekuel The Raid yang berjudul Brandal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com