Senin, 22 Desember 2014

News / Nasional

Kantong Mata Pak Beye yang Membesar...

Rabu, 7 Maret 2012 | 12:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ada yang menarik perhatian para jurnalis Istana Kepresidenan ketika menyaksikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meresmikan gedung kantor Tempo Scan Tower di Jakarta, Rabu (7/3/2012) pagi. Kali ini tak terkait dengan materi pidato Kepala Negara yang kerap disapa Pak Beye, tetapi kantong matanya yang terlihat semakin membesar.

Pada wajah Presiden, utamanya di sisi kanan, terlihat ada lipatan yang mencolok. Sementara itu, pada sisi wajah bagian kiri Presiden, terlihat ada lipatan lainnya. Namun, lipatan itu tak terlalu mencolok.

Ketua Tim Dokter Kepresidenan Brigadir Jenderal Aris Wibudi mengatakan, Presiden dalam kondisi sehat. "Kalau ada sesuatu, pasti saya akan berada di dekat Presiden," kata dokter Aris kepada wartawan, Rabu.

Tidak jelas apa penyebab adanya lipatan yang terlihat mencolok pada wajah Presiden. Dokter Aris memilih tak berkomentar soal lipatan di wajah Presiden.

Sebelumnya, Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Politik Daniel Sparringa mengatakan, Presiden sering bangun pada malam hari. Daniel mengatakan, Presiden kerap membaca, merenung, dan memikirkan berbagai permasalahan bangsa.


Penulis: Hindra Liu
Editor : Heru Margianto