Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lorin Hotel Sentul, Memberi Sentuhan Sport

Kompas.com - 12/01/2012, 23:54 WIB
Roderick Adrian Mozes

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Siapa yang tidak kenal dengan Kota Bogor. Kota yang terletak di Jawa Barat ini hanya ditempuh tak sampai sejam dari Jakarta. Mudahnya akses tol dari Bandung dan Jakarta menuju Bogor, membuat Kota Bogor menjadi kota tujuan obyek wisata.

Wisata kuliner, belanja tas dan sepatu, hingga wahana bermain mudah ditemukan di Kota Bogor. Tidak heran jika Bogor selalu padat pada akhir pekan. Kondisi ini kadang membuat banyak wisatawan ataupun warga Jakarta yang menghabiskan akhir pekan di Bogor kesulitan untuk mendapatkan tempat menginap.

Hal inilah yang ditangkap oleh managemen PT Lor International Hotel. Mereka membuka Lorin Hotel Sentul, sebagai tempat pilihan beristirahat bagi para wisatawan. Dengan jarak tempuh kurang lebih 30 menit jika melewati Tol Lingkar Luar Bogor, kawasan Sentul menawarkan ketenangan dan keindahan tersendiri. Mengingat lokasinya tepat berada di samping area Sirkuit Internasional Sentul. Manajemen Lorin Hotel Sentul memberikan sentuhan sport pada desain hotel dengan kesan minimalis di dalamnya.

"Untuk saat ini Lorin Hotel Sentul masih merupakan hotel bintang tiga, namun pada
tahun ini kita akan melakukan pengembangan baik dari segi kamar, ruang pertemuan, untuk menjadi hotel bintang empat," kata General Manager Lorin Hotel Sentul, Heri Haryosa, saat ditemui di Lorin Hotel Sentul, Bogor, Rabu (11/1/2012).

Hotel ini, tambah Heri, merupakan jawaban atas tingginya kebutuhan ruang meeting, incentive, convention dan exhibition (MICE). Selain itu menjadi tempat yang ideal untuk bersantai, bisnis dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Lorin Hotel Sentul memiliki 150 superior, 9 junior suite dan 1 presidential suite, dan 5 meeting room dengan fasilitas pendukung seperti kolam renang dan spa. Pengunjung juga akan diberikan pemandangan pegunungan dari tempat ini. "Jika Anda menginap pada saat ada event balapan di Sirkuit Sentul, Anda bisa menontonya gratis dari sini," kata Heri.

Saat ini PT Lor International Hotel sedang menggarap proyek pengembangan hotel di beberapa wilayah di Indonesia, seperti rencana pembangunan Lorin New Kuta Condotel di Pecatu Bali, Lorin Lembang Bandung, dan Lorin Monjali Yogyakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com