Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Gs Prius Hadirkan Kesan Sporti dan Agresif

Kompas.com - 02/12/2011, 09:13 WIB

TOKYO, KOMPAS.com – Tidak hanya Aqua yang dimodifikasi agar tampil lebih gaya  dan trendi, juga Prius. Penampilan “King of Hybrid” ini makin gaya, sporti dan namanya pun menjadi G's Prius setelah dimodifikasi dan dijadikan sebagai salah model andalan Toyota di Tokyo Motor 2011.

Detail ubahan ikon mobil hijau Toyota ini antara lain bentuk bemper depan dengan corak hitam di bagian tengahnya. Penampilannya menjadi sehingga tampil lebih sangar. Lainnya yang diubah adalah, 'rumah' lampu kabut dengan desain lebih trendi dan tambahan stiker hitam dengan lis merah pada bagian bawah samping mobil.

Sebagai penyeimbang, corak hitam dan krom pelek, pada jari dan lis merah di bibir bagian luar diberi lis merah. Selanjutnya, agar terlihat lebih menarik, seluruh bodi 'diguyur' cat spesial White Pearl Crystal Shine.

Kabin juga dirombak. Antara lain penggunaan  jok Recaro mode sport ber balut kulit  hitam dengan jahitan merah dan layar informasi model baru plus pedal-pedal aluminium. Selanjutnya sumber tenaga tidak mengalami sentuhan sama sekali alias tetap standar.  

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com