Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Mayat Tanpa Busana di Dapur Kerabat Kades

Kompas.com - 01/11/2011, 09:45 WIB

KLATEN, KOMPAS.com - Sesosok mayat wanita tak dikenal tergeletak di dapur dalam rumah milik Suparjo, di Dukuh Nglinggi, Desa Nglinggi, Kecamatan Klaten Selatan, Klaten. Kepala wanita tanpa busana yang ditemukan Senin (31/10/2011) sekitar pukul 20.00 WIB tersebut bersimbah darah dengan luka memar kedua pelipisnya.

"Saya datang ke sini berdasarkan laporan dari warga yang mendengar ada suara yang menjerit-jerit dari dalam rumah ini. Kemudian saya segera mendatangi rumah ini lewat pintu belakang (dapur)," ucap Kepala Desa Nglinggi, Rukido, yang tak lain adik Suparjo.

Rukido mengaku tidak mengetahui identitas wanita itu. Dia juga mengatakan, saat masuk ke rumah, dia tidak hanya menemukan mayat yang tergeletak, tapi juga Suparjo yang sementara ini ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak Polres Klaten. "Dia sekarang diamankan di Polres Klaten," imbuhnya.

Huda (29), warga yang tinggal di rumah belakang pun mengatakan tidak tahu soal kejadian tersebut. Pasalnya, dia baru pulang sekitar pukul 21.00 WIB. "Saya datang sudah ada kerumunan, dan polisi baru datang sekitar pukul 21.30 WIB," ucapnya.

Sementara itu, pihak kepolisian yang berada di TKP belum bisa memberikan keterangan karena masih melakukan penyelidikan. "Besok di Polres, kita baru bisa memberikan keterangan setelah pemeriksaan tersangka," ucap Wakil Kepala Polres Klaten, AKP Andi Rifai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com