Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Terakhir SocmedFest Meriah

Kompas.com - 24/09/2011, 18:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Hari terakhir Social Media Festival atau SocmedFest 2011 di FX Plaza, Jakarta, berlangsung meriah, Sabtu (24/9/2011). Ratusan anggota komunitas media sosial memenuhi stan-stan pameran yang ada di setiap lantai.

Di lantai f7, misalnya, penggemar fotografi berkumpul di stan kufoto (klik, unggah fotomu), keluaRumah, dan ayofoto!. Selain berbincang sesama anggota komunitas, pengunjung juga menikmati pameran foto yang dipajang di masing-masing stan.

Di lantai f3 ada talkshow dengan artis Fitri Tropika yang cukup meriah. Yang menarik, pengunjung ditantang menjadi presenter untuk mewawancari Fitri Tropika. Stan komunitas @fiksimini memamerkan buku-buku yang telah mereka produksi.

SocmedFest 2011 merupakan pesta akbar komunitas media sosial yang baru digelar pertama kali. Acara ini dimulai 22 September dan berakhir hari ini. Tema SocmedFest kali ini ”Social Media is YOU”.

Acara ini digelar sebagai respons terhadap besarnya pengguna komunitas jejaring sosial di Indonesia. Pengguna Facebook di Indonesia merupakan yang terbesar kedua di dunia dan negara teraktif ketiga di Twitter.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com