Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Judika "Tribute to Iwan Fals"

Kompas.com - 09/09/2011, 08:28 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Judika Sihotang (32) menjadi salah satu penyanyi yang akan tampil di acara peluncuran Kompas TV, Jumat (9/9/2011) malam, di Jakarta Convention Center. Jebolan Indonesian Idol yang kini bersolo karier ini akan tampil di dua segmen yang sama-sama dibawakan secara medley.

”Yang pertama, aku tampil di segmen ’Tribute to Iwan Fals’. Aku akan tampil bersama tiga penyanyi lain, Giring ’Nidji’, Sandhy Sondoro, dan Marcell. Aku bawain lagu Iwan Fals ’Mata Indah Bola Pingpong’,” kata pemilik album Setengah Hati Merindu ini.

Judika dan penyanyi lain yang tampil di acara tersebut akan menyanyi diiringi komposer-komposer ternama, Erwin Gutawa, Addie MS, dan Andi Rianto. Di segmen lain, Judika akan tampil bersama beberapa penyanyi, termasuk kelompok vokal Tangga. Judika akan membawakan lagu milik band GIGI, ”Janji”.

Meski di acara tersebut tampil membawakan lagu milik penyanyi lain, Judika tidak keberatan. ”Enggak apa-apa. Dari dulu kalau lagi nyanyi juga suka bawain lagu orang,” katanya.

Tentang lagu ”Mata Indah Bola Pingpong” yang akan dibawakannya, Judika mengatakan sudah pasti akan dibawakan dengan gaya yang berbeda dari aslinya. ”Kalau Iwan Fals, kan nada-nadanya rendah. Kalau aku, udah pasti dinaikin nadanya karena aku enggak bisa nada rendah,” kata Judika. (DOE)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com