Nachrowi Masih Cari Pengganti Rano Karno - Kompas.com

Nachrowi Masih Cari Pengganti Rano Karno

Kompas.com - 03/08/2011, 21:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kandidat calon gubernur DKI Jakarta, Nachrowi Ramli, masih mencari pasangan yang tepat sebagai wakilnya setelah calon pendampingnya dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Rano Karno, beralih mendampingi Ratu Atut Chosiyah dalam Pemilihan Gubernur Banten.

"Untuk wakil masih dicari. Yang penting punya kesamaan visi dan misi dengan saya. Yang terpenting lagi, wakil saya utuh sampai selesai masa jabatan saya nanti," kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat DKI Jakarta tersebut, Rabu (3/8/2011) di Jakarta Pusat.

Ia juga menegaskan bahwa wakilnya nanti harus pekerja keras dan dapat saling menguatkan. Selain itu, yang juga menjadi kriteria dari bakal pasangannya nanti adalah sosok yang mampu bersinergi dengannya.

"Saya mengharapkan pasangan yang sinergis. Jadi jangan saling tuduh dan berujung perpecahan. Saya mencari wakil bukan untuk menang saja," ungkap Nachrowi.

Nachrowi mengakui, sejauh ini sudah ada beberapa nama yang akan ditunjuknya dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017. Namun, ia enggan menyebutkan nama dan partai calon pasangannya itu. "Ada beberapa yang sesuai, tapi belum bisa diberitahukan. Jadi kita tunggu saja nanti waktunya," tandasnya.

EditorLaksono Hari W

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM