Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fabregas: Semua Bisa Jadi Macan!

Kompas.com - 22/06/2011, 17:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kapten Arsenal, Cesc Fabregas, menilai, anak-anak Indonesia memiliki potensi yang bagus di dunia sepak bola. Karena itu, ia berharap anak-anak Indonesia dapat terus giat berlatih agar bisa memiliki masa depan yang sukses.

Fabregas sedang berada di Tanah Air dalam program "Biskuat Tiger Cup 2011". Ia berada di Jakarta pada Rabu (22/6/2011) untuk melakukan konferensi pers, dan keesokaan harinya akan memberikan piala sekaligus melatih pemenang "Biskuat Tiger Cup 2011" di Bali.

"Aku sangat bahagia dapat berada di tengah anak-anak Indonesia dan merasa tidak sabar untuk segera bertemu dengan tim-tim finalis Biskuat 2011. Aku melihat Indonesia sarat dengan individu-individu yang penuh potensi di bidang sepak bola. Olahraga ini begitu diminati oleh seluruh masyarakatnya," kata Fabregas.

"Pesanku bagi anak-anak Indonesia adalah untuk terus memelihara semangat serta menunjukkan yang terbaik tanpa berputus asa demi mencapai cita-cita. Semua bisa jadi 'macan'!" tegas pemain asal Spanyol tersebut.

Rangkaian "Biskuat Tiger Cup 2011" sendiri telah dimulai sejak 28 Mei 2011 lalu. Kompetisi ini diikuti oleh 756 tim dan 11.340 anak. Hal ini secara sukses telah melampaui target awal keikutsertaan 10.000 anak. Rangkaian kompetisi ini dilakukan di Kota Medan, Makassar, Surabaya, Bandung, Solo, dan Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com