Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sixreps: "It's Just Another Weekend"

Kompas.com - 29/04/2011, 15:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk para startup lain, pitching menjadi kesempatan yang dinanti sekaligus paling mendebarkan untuk menarik investor. Bagaimana tidak, dalam acara ini, para startup teknologi harus berkompetisi dengan startup lainnya yang tak kalah bagus.

Tapi, founder Sixreps Denny Santoso merasakan bahwa event itu sudah hal biasa. "It's just another weekend," katanya sambil tertawa saat ditemui di sela-sela Echelon 2011 Indonesia Satellite di Jakarta, Jumat (29/4/2011).

Denny bersama Sixreps-nya menjadi salah satu peserta Echelon 2011 yang digelar hari ini di fCone, fX Plaza, Jakarta. Ditemui sebelum pitching dimulai, ia mengatakan bahwa dirinya tak memiliki persiapan khusus menghadapi Echelon 2011.

Mungkin karena dirinya sudah terbiasa menjalani proses pitching jadi lebih percaya diri. "Setelah pitching ini saya ikut acara di Malang lho. Ada Ultimate Body Contest di sana," katanya.

Ya, seperti Sixreps yang memberi informasi cara untuk menjadi sixpack, diet yang benar, dan latihan kebugaran, kegiatannya juga tak jauh dari gym lifestyle. Di ajang Echelon 2011 Indonesi satellite ini, Denny bersaing 9 peserta lainnya untuk mendapat tiket ke acara lebih besar.

Beberapa yang dinilai adalah kreatifitas bisnis, kemampuan untuk dieksekusi. Jika menang, ia bisa lolos untuk maju ke kompetisi Echelon 2011 di Singapura 16-17 Juni 2011 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com