Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Metromini Terbalik Ditabrak Transjakarta

Kompas.com - 25/04/2011, 10:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Metromini terbalik setelah ditabrak bus transjakarta di Jalan Sultan Agung, Manggarai, Jakarta Selatan, tidak jauh dari lampu merah (traffic light) Guntur, Senin (25/4/2011).

Dari informasi yang didapat dari Brigadir Widia, petugas TMC Polda Metro Jaya, Senin, mengatakan, kecelakaan terjadi pukul 09.45 WIB. Metromini dengan nomor polisi B 7327 TA dari arah Guntur menuju Manggarai melaju kencang. Tiba-tiba saja sang sopir lepas kendali dan oleng masuk ke jalur busway.

Pada saat bersamaan, datang dari arah belakang bus transjakarta dan menabrak metromini tersebut. Kondisi metromini pun langsung terguling. Bus transjakarta yang belum diketahui nopolnya itu setelah menabrak metromini tetap melanjutkan perjalanan meninggalkan metromini yang terbalik.

Akibat kejadian tersebut, pengemudi metromini mengalami luka-luka. Petugas derek bersama anggota Laka Polda Metro Jaya sudah tiba di lokasi kejadian. Kecelakaan ini berdampak pada arus lalu lintas, karena banyak pengguna jalan yang melihat peristiwa tersebut. (Tr)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com