Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berburu Barang Murah di Pasar Kaget Blok M

Kompas.com - 07/03/2011, 11:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Anda penggemar barang murah atau barang yang diobral? Datanglah ke Blok M, Jakarta Selatan, setelah pukul 21.00 WIB. Lokasinya sangat mudah ditemukan, mulai dari gerbang masuk Pasar Raya Grande, Blok M, hingga gerbang selatan Mal Blok M. Lokasinya pun mudah dijangkau, tepat di sisi barat jalur keluar Terminal Blok M.

Berbagai jenis pakaian, sepatu-sandal, hingga aksesori menjadi dagangan utama di tempat itu.

"Namanya Pasar Kaget, karena begitu jam sembilan malam, para pedagang langsung menggelar dagangan mereka," kata Kosim, salah seorang pedagang.

Alhasil, kepadatan manusia, yang umumnya kaum hawa, serentak terlihat mulai dari jalur keluar terminal hingga gerbang selatan Mal Blok M. Suasana bertambah riuh dengan teriakan para pedagang menyebut jenis barang dan harganya.

Kepadatan pengunjung meningkat sekitar pukul 21.30 saat jam pulang para karyawati sales promotion girl (SPG) yang bekerja di sejumlah pusat perbelanjaan di kawasan tersebut.

Rina, warga Mayestik, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, mengaku pelanggan setia Pasar Kaget. Pada Minggu (6/3/2011) malam, dia sedang memilih-milih dompet yang dijajakan seorang ibu. "Barangnya murah dan modelnya juga beragam," kata gadis yang sehari-hari berprofesi sebagai SPG di Blok M Plaza.

Senada dengan Rina, Leni, bukan nama sebenarnya, sedang memilih sepatu yang diobral dengan harga sangat mural. "Biar murah, modelnya masih bagus kok," kata Leni sambil memandang ibunya yang menemaninya.

Semua barang di Pasar Kaget dijual dengan harga miring. So, kalau Anda penggemar barang murah, tunggu apa lagi!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com