Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iman Arif Sementara Gantikan Adjie Massaid

Kompas.com - 06/02/2011, 04:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Deputi Bidang Teknis Badan Tim Nasional (BTN), Iman Arif, untuk sementara mengisi jabatan manajer tim nasional U-23 yang ditinggalkan oleh almarhum Adjie Massaid.

"Iya untuk sementara. Saya dibantu oleh asisten manajer timnas U-23, Aga Bakrie," kata Iman melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Sabtu (5/2/2011).

Iman juga belum bisa menentukan kapan manajer baru ditetapkan. "Sampai ada yang cocok," kata Iman.

Sebagaimana diberitakan, Adjie berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa di Rumah Sakit Fatmawati Jakarta Selatan, Sabtu dini hari. Diduga, anggota DPR RI itu meninggal karena serangan jantung.  Semasa hidup, Adjie terlihat cukup serius melakoni tugasnya sebagai manajer.

Ia beberapa kali menyaksikan secara langsung proses seleksi timnas dan pemusatan latihan atau pelatnas yang digelar di Lapangan C, Senayan, Jakarta. Bahkan, Adjie tidak sungkan memboyong istrinya, Angelina Sondakh dan anaknya, Keanu Jabaar Massaid ke lapangan pada pertengahan Januari silam. "Saya membawa istri karena dia anggota Komisi X (Bidang Olahraga). Dia harus tahu kondisi di sini," ucap Adjie saat itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com