Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fahira Idris Jenguk Sintua Sihombing

Kompas.com - 12/09/2010, 15:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia Fahira Idris, Minggu (12/9/2010), mengunjungi dua pemuka Gereja HKBP Pondok Indah Timur, Ciketing, Bekasi, yang menjadi korban penganiayaan sekelompok pengendara sepeda motor tak dikenal.

Kedua pemuka tersebut, Sintua ST Sihombing, yang ditusuk pada perut bagian kanan, dan Pendeta Luspida Simanjuntak, yang dihajar dengan balok kayu dari bagian belakang, dirawat di RS Mitra Keluarga Bekasi Timur.

Fahira, yang mengenakan busana muslim berwarna biru dan kerudung putih, tiba di RS Mitra Keluarga Bekasi Timur, sekitar pukul 14.45. "... (Sintua Sihombing) merintih kesakitan sambil pegang perut kanannya," ujar Fahira melalui akun jejaring sosial Twitter-nya.

Hingga berita ini diturunkan, Fahira, yang juga peduli terhadap isu-isu pluralisme, diinformasikan masih berada di dalam ruang perawatan.

Selain Fahira, dikatakan Ratna Gurning, saksi mata sekaligus jemaat gereja, sejumlah pejabat di Bekasi juga telah datang menjengkuk Sintua Sihombing. "Tadi sudah datang menjenguk ada Wakil Wali kota, Kapolres Bekasi dan Pak Camat," ujar Ratna. H

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com