Minggu, 20 April 2014

News / Liga Indonesia

Pertandingan Panas, Kapolda Jateng ke Lapangan

Minggu, 1 Agustus 2010 | 21:47 WIB

Baca juga

SOLO, KOMPAS.com - Partai final Piala Indonesia antara Arema Indonesia dan Sriwijaya FC memanas sejak menit pertama di Stadion Manahan, Solo. Kapolda Jawa Tengah Irjen Alex Bambang Riatmojo pun turun menemui dua kubu yang sedang bertanding, Arema Malang dan Sriwijaya FC.

Entah apa yang dibicarakan oleh Alex Bambang saat mendatangi kedua kubu, yang jelas apa yang dilakukan oleh Alex membuat penonton berteriak riuh seakan mengejek Kapolda. Tampaknya Kapolda Jateng ini tidak puas dengan perilaku pemain yang sedikit emosi hingga menjurus kasar.

Meski tidak menganggu jalannya pertandingan, apa yang diinginkan Kapolda agar pertandingan berjalan sportif tanpa adanya emosi yang memicu perkelahian antarpemain. Sampai berita ini diturunkan, babak kedua belum juga dimulai tanpa alasan yang jelas.

Di babak pertama, striker Arema Indonesia Noh Alamsyah diusir dari lapangan setelah melakukan pelanggaran keras pada Preciouse Emuejeraye. Hingga peluit panjang tanda babak pertama usai ditiup wasit Jimmy Napitulu kedudukan sementara tetap 0-0. Selama babak pertama beberapa pemain mendapat kartu kuning termasuknya jebolnya salah satu pintu stadion.


Editor : Tri Wahono
Sumber: