Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pertandingan Panas, Kapolda Jateng ke Lapangan

Kompas.com - 01/08/2010, 21:47 WIB

SOLO, KOMPAS.com - Partai final Piala Indonesia antara Arema Indonesia dan Sriwijaya FC memanas sejak menit pertama di Stadion Manahan, Solo. Kapolda Jawa Tengah Irjen Alex Bambang Riatmojo pun turun menemui dua kubu yang sedang bertanding, Arema Malang dan Sriwijaya FC.

Entah apa yang dibicarakan oleh Alex Bambang saat mendatangi kedua kubu, yang jelas apa yang dilakukan oleh Alex membuat penonton berteriak riuh seakan mengejek Kapolda. Tampaknya Kapolda Jateng ini tidak puas dengan perilaku pemain yang sedikit emosi hingga menjurus kasar.

Meski tidak menganggu jalannya pertandingan, apa yang diinginkan Kapolda agar pertandingan berjalan sportif tanpa adanya emosi yang memicu perkelahian antarpemain. Sampai berita ini diturunkan, babak kedua belum juga dimulai tanpa alasan yang jelas.

Di babak pertama, striker Arema Indonesia Noh Alamsyah diusir dari lapangan setelah melakukan pelanggaran keras pada Preciouse Emuejeraye. Hingga peluit panjang tanda babak pertama usai ditiup wasit Jimmy Napitulu kedudukan sementara tetap 0-0. Selama babak pertama beberapa pemain mendapat kartu kuning termasuknya jebolnya salah satu pintu stadion.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com