Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluar Mabes, Luna Digoda Pedagang

Kompas.com - 29/07/2010, 16:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Kedatangan Luna Maya, artis yang menjadi tersangka dalam kasus video porno itu, di Mabes Polri, Kamis (29/7/2010) siang, menarik perhatian sejumlah masyarakat dan pedagang yang biasa mangkal di sekitar Mabes Polri.

Mereka yang sebagian besar adalah kaum lelaki itu langsung berkerumun di balik pagar belakang Mabes Polri, begitu mengetahui kehadiran Luna.

Saat kekasih vokalis Nazriel Irham alias Ariel itu keluar dari pintu belakang Bareskrim Mabes Polri sekitar pukul 15.15, mereka langsung menyapa dan memanggil-manggil nama Luna.

"Mbak Luna! Mbak Luna! Apa kabar? Kok kamu cantik banget," teriak mereka tanpa diberi komando. 

Mendengar namanya dipanggil, Luna hanya menoleh sebentar, lalu tersenyum  malu-malu sambil mencoba menutup wajahnya dengan kerudung berwarna ungu bercorak polkadot hitam yang dia kenakan.

Saat dicecar sejumlah pertanyaan oleh para peliput yang sudah menantinya sejak pagi, Luna justru memilih bungkam. Ia bergeming ketika ditanya apakah di dalam Bareskrim sempat bertemu dengan kekasihnya, Nazriel Irham alias Ariel, yang ditahan polisi karena kasus yang sama.

Begitu juga saat ditanya soal kondisi kesehatannya, Luna memilih bungkam. Mantan bintang iklan sabun mandi itu langsung meninggalkan Mabes dengan menumpang mobil Honda CRV berwarna perak. (ANI)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com