Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anji Tak Mau "Dibunuh" Narasi Infotainment Lagi

Kompas.com - 07/04/2010, 21:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Anji "Drive" tetap bungkam ketika dikonfirmasi soal kebenaran bahwa ia merupakan ayah biologis dari putri artis Sheila Marcia. Anji merasa, apa yang diutarakannya bisa jadi berbeda dengan narasi tentangnya ketika ditayangkan di layar kaca. 

"Hubungan Sheila, Leticia (putri Sheila), dan mamanya (ibunda Sheila, Maria Cecilia Joseph), nanti akan gue omongin," kata Anji ketika ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2010). 

Anji merasa sedikit kesal lantaran terus didesak dengan pertanyaan soal benar tidaknya ia sebagai ayah biologis bayi Sheila. "Siapakah yang membuat pernyataan seperti itu? Gue belum pernah curhat seperti itu, gue belum mengiyakan, dan gue juga belum menidakkan. Gue takut 'dihajar' sama narasi, jadi jangan diomongin sekarang," kata Anji lagi. 

Bukan tanpa alasan jika Anji bersikap demikian. Anji merasa "dibunuh" oleh narasi tayangan infotainment. "Kalau misalnya gue jelasin di sini, itu sama saja membuka apa yang akan gue omongin nanti. Undang saya ke studio untuk live (siaran langsung) supaya saya tidak 'dibunuh' narasi lagi," ungkapnya. 

Anji mengaku bahwa langkah tegas yang diambilnya itu semata untuk menjaga hubungan baiknya dengan para pekerja infotainment dan juga untuk segera mengklarifikasi kabar tak sedap itu. "Kemarin banyak dari infotainment yang mengejar-ngejar. Gue tahu teman-teman kesulitannya seperti apa di lapangan. Cuma, supaya fair, enak, makanya undang saja," ujarnya. 

Tak hanya ingin tetap berhubungan baik semata, Anji juga berupaya mengurangi kerugian moril. "Ya sih, sebenarnya ada kerugian. Sebenarnya banyak yang nanya dan berpikir, saya ini itu. 'Lo kok enggak bertanggung jawab?' atau 'Lo kok dikambinghitamkan?'," sesal Anji mencontohkan pro-kontra yang masuk ke kupingnya. "Yang jelas, itu jadi beradu. Gue enggak pengin ada masalah apa-apa," ujarnya lagi. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com