Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teroris Pamulang Ditembak di Ruang Komputer

Kompas.com - 09/03/2010, 13:53 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com — Teroris yang tewas di Ruko Pamulang, Jalan Raya Siliwangi, Tangerang Selatan, Banten, ditembak di ruang komputer lantai 2 Toko Multiplus. Diduga, saat ditembak oleh Densus 88, orang tersebut sedang melakukan akses internet.

Demikian dikemukakan sumber Persda Network melalui sambungan telepon seluler sekitar satu jam setelah penembakan terjadi. Seperti diberitakan, lokasi penembakan teroris tersebut adalah Toko Multiplus yang dikenal sebagai toko multifungsi, tempat mengakses internet atau warung internet, tempat fotokopi, scanning, printing, dan sebagainya.

Di lantai dua toko tersebut terdapat sejumlah komputer yang disewakan untuk internet atau jasa pengetikan. Informasi yang diperoleh, korban ditembak di lantai dua dari ruko yang berdiri dekat dengan Pamulang Square itu. Di lantai satu ruko tersebut hanya berisi dua unit komputer yang digunakan karyawan, serta toko peralatan tulis.

Ruko tersebut selama ini dijaga oleh dua karyawan laki-laki dan perempuan. Sekitar dua pekan lalu, di ruko tersebut hanya diisi oleh seorang pegawai laki-laki bertubuh jangkung. "Di sini pegawainya keluar masuk, Pak. Ganti-ganti karyawan," kata seorang tukang ojek di depan toko itu ketika Persda Network beberapa waktu lalu hendak menggunakan jasa fotokopi di toko tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com