Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baku Tembak dengan Teroris, Munawaroh dan Anggota Polri Terluka

Kompas.com - 17/09/2009, 13:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Satu dari lima orang yang berada di rumah di Kampung Kepoh Sari RT 03 RW 11, Kelurahan Mojosongo, Kecamatan Jebres, Solo, Jawa Tengah, saat terjadi baku tembak antara Detasemen Khusus 88 dan tersangka teroris dikabarkan selamat. Dia adalah istri Adib Susilo, Putri Munawaroh, yang dikabarkan tengah hamil.

Munawaroh dikabarkan berada dalam keadaan kritis dan saat ini dirawat di sebuah rumah sakit di Solo. Saat dikonfirmasi tentang hal itu, Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Polisi Nanan Sukarna membenarkan Munawaroh sedang dirawat di rumah sakit karena luka tembak. Namun, dia tidak berkomentar tentang keadaan Munawaroh yang dikabarkan kritis.

"Dari lima orang dalam rumah, empat tewas di tempat kejadian perkara karena melakukan perlawanan menembak. Istri Susilo luka, sekarang dalam perawatan," kata dia dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Jakarta, Kamis (17/9).

Menurut dia, dalam baku tembak tersebut satu anggota Polri ikut terluka. Anggota tersebut juga terkena tembakan. "Satu anggota luka tembak," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com