Selasa, 22 Juli 2014

News / Regional

Baku Tembak dengan Teroris, Munawaroh dan Anggota Polri Terluka

Kamis, 17 September 2009 | 13:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Satu dari lima orang yang berada di rumah di Kampung Kepoh Sari RT 03 RW 11, Kelurahan Mojosongo, Kecamatan Jebres, Solo, Jawa Tengah, saat terjadi baku tembak antara Detasemen Khusus 88 dan tersangka teroris dikabarkan selamat. Dia adalah istri Adib Susilo, Putri Munawaroh, yang dikabarkan tengah hamil.

Munawaroh dikabarkan berada dalam keadaan kritis dan saat ini dirawat di sebuah rumah sakit di Solo. Saat dikonfirmasi tentang hal itu, Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Polisi Nanan Sukarna membenarkan Munawaroh sedang dirawat di rumah sakit karena luka tembak. Namun, dia tidak berkomentar tentang keadaan Munawaroh yang dikabarkan kritis.

"Dari lima orang dalam rumah, empat tewas di tempat kejadian perkara karena melakukan perlawanan menembak. Istri Susilo luka, sekarang dalam perawatan," kata dia dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Jakarta, Kamis (17/9).

Menurut dia, dalam baku tembak tersebut satu anggota Polri ikut terluka. Anggota tersebut juga terkena tembakan. "Satu anggota luka tembak," kata dia.


Editor :