Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rani-Nasrudin Menikah Siri pada Juni 2007

Kompas.com - 07/05/2009, 13:39 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com — Salah satu tetangga Rani Juliani, Parno Sonjaya (54), mengatakan, keluarga istri ketiga Nasrudin Zulkarnaen tersebut tidak berpamitan saat meninggalkan rumahnya di Jalan Kyai Maja RT 01 RW 04, Kampung Kosong, Kelurahan Panunggangan, Pinang, Tangerang.
    
"Tetangga tidak ada yang tahu ketika keluarga Rani meninggalkan rumahnya," kata Parno di Tangerang, Kamis (7/5).
    
Padahal, menurut Parno, kedua orangtua Rani, yakni Endang M Hasan dan Engkus, termasuk keluarga yang senang bergaul dengan tetangga dan sering mengikuti kegiatan pengajian di sekitar rumahnya.
    
Parno mengatakan, keluarga Rani meninggalkan rumahnya sekitar tiga hari setelah kejadian penembakan yang menewaskan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen pada 14 Maret.
    
Ia menuturkan, tetangga tidak ada yang pernah memergoki salah satu keluarga Rani berkunjung ke rumahnya tersebut. Parno merupakan tokoh agama di kampungnya sehingga pernah diminta untuk menyaksikan pernikahan siri antara Rani dan Nasrudin sekitar Juni 2007.
    
Ia mengungkapkan, pernikahan siri Rani tersebut disaksikan keluarga besar orangtua Rani dan Nasrudin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com