Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Citibank Luncurkan Maxi Save

Kompas.com - 29/01/2009, 08:59 WIB

JAKARTA, KAMIS - Untuk meningkatkan jangkauan, Citibank luncukan Tabungan Maxi Save yang memiliki fasilitas Maxi Rate dan Maxi Access.

“Citibank kini dapat lebih luas menjangkau masyarakat melalui rekening tabungan Maxi Save. Kebanyakan masyarakat memiliki rekening tabungan untuk memudahkan kebutuhan sehari-hari mereka. Dengan Tabungan Maxi Save, kami menghadirkan bukan saja kemudahan bertransaksi untuk sehari-hari, namum kami juga memastikan agar tabungan nasabah mendapatkan keuntungan lebih melalui debit card dan variasi produk yang sesuai dengan perencanaan keuangan nasabah,” ungkap Vice President Retail Bank Head Citibank  Meliana Sutikno dalam siaran persnya,

Maxi Rate memiliki tingkat suku bunga hingga 6,5 persen per tahun bagi nasabah yang terus meningkatkan jumlah tabungan mereka, sementara dengan Maxi Access nasabah akan memperoleh kartu debit Citibank yang memiliki keunikan seperti cash rewards, point rewards, dan partner discount.

Salah satu keistimewaan Maxi Save yang diklaim Citibank adalah akses ke produk-produk investasi yang didistribusi oleh Citibank melalui layanan investasi seperti Citibank Regular Investment Plan (CRIP). Citibank Regular Investment Plan adalah cara berinvestasi dalam bentuk reksadana
dengan jumlah dana yang cukup terjangkau.

“Masyarakat pada umumnya sudah sangat paham akan konsep menabung, namun belum pada tahap perencanaan jangka panjang. Kami ingin menekankan pentingnya investasi berkala, rencana pendidikan anak, serta kepentingan masa depan lainnya. Selain itu pemahaman bahwa investasi tidak hanya dapat dimulai di saat Anda mempunyai dana berjumlah besar, namun dapat dilakukan dengan dana yang disetor secara reguler,” ungkap Meliana. (M109)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com