Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bakrie Telecom Targetkan 100.000 Pelanggan Baru

Kompas.com - 23/01/2009, 21:19 WIB

JAKARTA, JUMAT — PT Bakrie Telecom, Tbk, menargetkan 100.000 pelanggan baru pada tenggat waktu hingga Juni tahun ini. Langkah tersebut diharapkan dapat tercapai lewat program kerja sama yang dilakukan dengan maskapai penerbangan Sriwijaya Air.

Proses kerja sama kedua belah pihak ditandai dengan penyerahan cendera mata yang diserahkan dari CEO Sriwijaya Air Chandra Lie kepada Erik Meijer, Wakil Presiden Direktur Bakrie Telecom, yang dilakukan Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (24/1).

Sementara itu, Vice Presiden CRM Dino M Purwana, dalam jumpa pers yang dilangsungkan di atas pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Batam, Jumat (24/1), mengatakan, bentuk kerja sama yang dilakukan yakni menerbitkan voucer talktime edisi khusus diskon 20 persen tiket penerbangan Sriwijaya Air.

"Konsumen dapat melakukan registrasi terlebih dahulu ke nomor 3910. Diskon ini berlaku untuk pengisian voucer isi ulang dengan nominal Rp 50-Rp 150.000," jelasnya.

Program voucer talktime edisi khusus ini, lanjut Dino, mulai berlaku sejak Januari ini dan berakhir pada akhir Juni mendatang dengan jumlah edisi yang terbatas.

Untuk voucer talktime dengan nominal Rp 50.000 disediakan sebanyak 200.000 lembar, sedangkan untuk nominal Rp 100.000 disediakan sebanyak 50.000 lembar. "Target kita ada terjadi peningkatan revenue yang lebih besar, yakni sebesar 15-20 persen. Dari segi pelanggan, hingga akhir Juni nanti bisa mencapai target 100.000 pelanggan baru," lanjutnya.

Public Relation Manager Sriwijaya Air, R Rihana Simatupang, mengatakan, kerja sama semacam ini merupakan yang pertama kali dilakukan pihaknya. "Diskon ini berlaku untuk 33 rute penerbangan domestik Sriwijaya Air, termasuk penerbangan tujuan Singapura," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com