Kamis, 18 Desember 2014

News / Megapolitan

Lebaran, Nikmati Ragam Hiburan di Ancol

Selasa, 30 September 2008 | 19:04 WIB

JAKARTA,SELASA - Jika Anda belum memiliki rencana untuk mengisi liburan lebaran kali ini, Taman Impian Jaya Ancol (TIJA) Jakarta bisa jadi pilihan. Berbagai wahana ditawarkan di tempat ini, salah satunya Gelanggang Samudera Ancol (GSA).

Selain dapat menyaksikan atraksi hewan air seperti lumba-lumba, anjing dan singa laut, beragam ikan air tawar, Anda juga berkesempatan mendapatkan tiket umroh serta puluhan handphone yang akan diundi pada 12 hari ke depan(12/10).  

Menurut salah satu petugas pelayanan acara GSA, Restu, pemberian hadian ini merupakan satu bentuk penghargaan kepada para pengunjung. "GSA tidak hanya memberi hiburan namun menjadi sarana edukasi bagi pengunjung dan masa lebaran merupakan saat yang tepat," kata salah satu petugas pelayanan acara GSA Restu, di kantornya, Jakarta, Selasa (30/9).  

Restu menambahkan, TIJA akan menggelar berbagai acara selama 12 hari ke depan (12/10) tidak terkecuali GSA. GSA akan menggelar atraksi Lili Si Lumba-Lumba di aquarium lumba, parodi akademi singa laut dan sulap berjalan yang akan di tempatkan di berbagai titik di GSA .

Sementara itu, wahana lain yang berlokasi di TIJA seperti Atlantis Water Adventure (AWA), Dunia Fantasi (Dufan) dan Taman Impian Ancol (TIA) juga menyelenggarakan berbagai acara untuk menyambut liburan lebaran.  

AWA menyelenggarakan berbagai lomba memperebutkan hadiah menarik seperti tiket umroh, hand phone, motor, televisi dan lain-lain. Lomba yang dapat diikuti para pengunjung adalah lomba tangkap ikan, panjat orang, mencari kado lebaran dan lainnya.  

Dufan atau dunia fantasi juga tak mau kalah. Wahana ini menyelenggarakan crazy buble magic,sebuah atraksi sulap yang dibawakan pesulap international bertempat di Hall Rama Shinta. Selain itu, ada juga musical fireworks, pertunjukan ratusan kembang api diiringi musik yang akan dimulai pukul 7.30 malam selama 12 hari berturut-turut.  

Anda yang ingin menikmati pantai sekaligus acara menarik di sepanjang Pantai Ancol akan ada berbagai kegiatan seperti pentas musik yang diselenggarakan di lima tempat yaitu, Pantai Indah, taman lumba-lumba, pasar seni, Dermaga Pantai Festival dan Dermaga Pantai Carnaval.

Lomba gambar juga akan diselenggarakan di Pantai Timur untuk anak-anak. Mereka bisa mendaftar langsung di tempat.

C12-08

 


Editor :