Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasangan Mesum Nyaris Jadi Bulan-bulanan

Kompas.com - 26/05/2008, 07:27 WIB


PANGKALPINANG - Sepasang pria dan wanita yang diduga bukan pasangan sah, terpaksa diusir warga dari sebuah rumah kontrakan di Gabek II Pangkalpinang.

Pasangan yang digerebek warga itu diketahui bernama Ny Rub (38) warga Pangkalbalam dan Ded (40) warga Koba, Bangka Tengah. Warga curiga karena keduanya kerap bertemu di rumah yang baru dikontrak selama seminggu itu.

Informasi yang diperolehi, belasan warga bersama ketua RT setempat beramai-ramai mendatangi rumah yang dikontrak Rub itu. Warga meminta penghuni rumah untuk keluar dan memberikan penjelasan.

Benar saja, di dalam rumah tersebut ada Rub dan Ded, yang belakangan diketahui masing-masing telah berkeluarga dan memiliki anak. Apalagi, Ded disebut sebut teman akrab suami Rub.

Awalnya, Rub menolak bila disebut berselingkuh. Dia mengaku Ded adalah kakaknya. Namun, ucapannya berubah dan mengatakan Ded masih tetangganya.

Saat dimintai surat nikah, keduanya tidak dapat menunjukkan. Warga kesal, karena bila bertamu tentunya waktunya tidak tepat. Diduga Ded pernah menginap di rumah tersebut.

Apalagi sepeda motor Ded sudah dimasukkan ke dalam rumah. Saat digerebek warga, keduanya mengenakan pakaian lengkap. Namun keduanya tampak gelisah didatangi belasan warga.

Ketua RT setempat, Ripin, mengambil keputusan dengan meminta Rub dan Ded meninggalkan rumah tersebut malam itu juga. Hal itu dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. (Alza Hipni Munzi)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com