Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-Gara Hasrat Seks tak Terbendung

Kompas.com - 10/01/2008, 13:54 WIB

LONDON, KAMIS--Jangan sekali-kali berbuat mesum saat sedang menjalankan  tugas. Jika lagi apes, bisa jadi malah bikin suasana tambah puyeng. Ini  yang dialami seorang petugas polisi senior yang bertugas di Ditlantas London Selatan, Inggris. Ia dipecat secara tidak hormat, lantaran kedapatan  melakukan hubungan seks dengan kekasih gelapnya saat menjalankan tugas.

Inspektur Masood Khan (41), petugas tersebut, tak membantah perbuatannya. Di hadapan juri sidang, ia mengakui perbuatannya dilakukan lantaran khilaf. Ia juga secara terbuka menyampaikan permohonan maaf dan menerima pemecatan sebagai konsekuensi atas tindakannya itu.

"Jujur saya khilaf. Tidak seharusnya melakukan hal itu, baik secara moral ataupun profesi. Saya seharusnya tidak pernah melakukannya," katanya.

Pada Juli 2006 kisah itu berawal. Khan, kedapatan tengah bercumbu dengan kekasih gelapnya, di ruang kerjanya di stasiun kereta api Bandara Udara Gatwick. 

Diakuinya, perempuan berusia 43 tahun itu adalah kekasih yang selama ini ia kencani di dunia maya. Sialnya, saat percumbuan berlangsung, seorang rekan mengabarinya adanya kejadian darurat. Khan, justru mengabaikan dan menyelesaikan hasratnya yang sudah di ubun-ubun itu.

Menurut Mehmuda Mian Pritchard, Ketua Komisi Independen Pengaduan Kepolisian London, tindakan Khan dianggap telah melanggar kode etik kepolisian.

"Tindak-tanduk Masood Khan tidak sesuai dengan standar yang kami harapkan sebagai petugas senior.  Tindakannya telah mencoreng citra. Menjadi contoh yang buruk dan bahan tertawaan,"  katanya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com